IBU SAYA

Ibu saya bernama Arsinten.

S             P           O

Beliau berusia 49 tahun.

S            P        O

Ibu saya gemar memasak ikan.

S             P                        O

Ibu saya bertempat tinggal di Brebes.

S                P                 K

Beliau adalah seorang muslim.

S                  P                 O

Ibu saya bekerja sebagai wirausaha.

S              P                   K

Saat ini ibu saya memiliki usaha telur asin.

KW      S                  P                     O

Ibu saya mencintai keluarganya.

S               P              O

Ibu saya adalah anak ketiga dari empat saudara.

S               P              O                    K.PL

Ibu saya dikaruniai dua orang anak.

S              P                O

By riyantobbs

Leave a Reply

